Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi

Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi

Rabu, 23 Mei 2018 13:30 Motor Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Yamaha Mataram Sakti yang beralamat di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya menghadirkan jagoan teranyar Yamaha, Lexi. Tunggangan dengan julukan Si Seksi Lexi itu sudah bisa diboyong para pelanggan setia Yamaha di Yamaha Mataram Sakti.

Eits, tapi tunggu dulu, bagi Anda yang membeli motor dari Yamaha Mataram Sakti, baik Si Seksi Lexi maupun unit Yamaha lainnya, khusus di bulan Juni 2018 besok, Yamaha Mataram Sakti telah menyiapkan promo seru.

Disediakan Lucky Dip dengan hadiah utama berupa 1 unit lemari es, serta bingkisan menarik khusus bagi Anda. Selain Lucky Dip, Yamaha Mataram Sakti juga menghadirkan potongan DP untuk setiap pembelian motor Yamaha, melalui program #2018gantimotor.

 

Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi

Dijumpai di ajang Pameran Yamaha All Dealer di Plaza Asia, Senin (21/5/2018), Kepala Promosi Yamaha Mataram Sakti, Rifqi M Hilmani menuturkan Yamaha Lexi menjadi andalan utama untuk para pecinta skutik bongsor.

"Si Seksi Lexi sangat cocok menjadi partner setia perjalanan Anda. Apalagi menghadapi mudik lebaran. Lexi siap menemani aktivitas mudik Anda lebih menyenangkan," katanya.

Rifqi menambahkan hashtag tersebut terinspirasi dari banyaknya hashtag bertema politik yang berkembang di masyarakat saat ini. Sementara itu, di samping kedua promo menarik tersebut, Yamaha Mataram Sakti juga telah menyiapkan kegiatan Buka Bersama dan Pengajian Rutin yang rencananya akan digelar pada Selasa (29/5/2018) mendatang. Rencananya, kegiatan yang mengundang 100 warga sekitar itu akan dimeriahkan dengan tausyiyah, buka bersama, hingga demo irit dan test ride Yamaha.

Baca : Yamaha Gencar Perkenalkan Lexi

 Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi

 

"Kegiatan tersebut merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. Jadi ini lebih kepada Hablum Minannas, semoga silaturahmi melalui kegiatan buka bersama ini membawa berkah baik bagi kami, juga bagi warga sekitar dealer," tuturnya.

Ditambahkan Rifqi, guna meningkatkan kepuasan terhadap konsumen, Yamaha Mataram Sakti juga memiliki program garansi service. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan service di Yamaha Mataram Sakti, bila mengalami kendala pada motornya pasca service, bisa komplain ke Yamaha Mataram Sakti, maksimal 10 hari pasca service akan mendapatkan penyempurnaan service secara gratis.*

 

Baca pula : Yamaha Gelar Pameran Di Plaza Asia