Aduh, Bahaya Gunakan Smartphone Saat Naik Motor

Aduh, Bahaya Gunakan Smartphone Saat Naik Motor

Sabtu, 02 Juni 2018 14:30 trik Eris Kuswara

Koropak.co.id - Ternyata Smartphone bisa menjadi pembunuh bagi para pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua. Hal ini dikarenakan alat komunikasi satu ini mampu mengalihkan perhatian pengendara, sehingga dapat menyebabkan pengendara mengalami kecelakaan.

Selain itu kecelakaan kendaraan bermotor juga dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, insiden tersebut dapat terjadi ketika pengendara kendaraan tersebut kehilangan konsentrasi pada saat dia berkendara.

Jika pengendara berhasil selamat dari kecelakaan tersebut meskipun sambil menggunakan smartphone, mungkin bisa dipastikan juga hal itu hanyalah sebuah keberuntungan saja. Oleh karena itu jangan pernah untuk coba-coba mengalihkan perhatian Anda dari jalan ketika sedang berkendara baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pengendara motor vlogger dengan akun Walterrific, dia mengalami kecelakaan dari sepeda motornya ketika dirinya juga tengah memainkan smartphone. Pengendara tersebut menunggangi sepeda motornya sambil mendengarkan lagu dari smartphonenya.

Sang pengendara tersebut kehilangan konsentrasi ketika hendak mengganti lagu pada smartphonenya. Maka tanpa sadar kendaraan yang ditungganginya tersebut keluar jalur dan membuatnya terjatuh. Dengan kejadian itu dia mengalami patah tulang pada tangannya dan harus dibawa ke rumah sakit.*

Jangan lewatkan :
- Telah Hadir Si Seksi Yamaha Lexi
- Yamaha Lexi Curi Perhatian Masyarakat
- Yamaha Mataram Sakti Punya- Si Seksi Lexi