Yamaha Housing Religi

Yamaha Housing Religi

Minggu, 03 Juni 2018 15:05 Motor Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Yamaha menggelar acara Housing Religi yang digelar Sabtu (2/6/2018) di Lapangan Pelang Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Acara berkonsep baxmzaar tersebut menjadi ajang Yamaha memperkenalkan produk-produk terbarunya, termasuk salah satunya Yamaha Lexi serta adanya CSR anak-anak yatim untuk mendapatkan donasi menjadi tujuan digelarnya acara tersebut.

Hiburan-hiburan untuk masyarakat sekitarpun menjadi kemeriahan selama acara berlangsung, mulai dari lomba Adzan, lomba mewarnai, fashion show busana muslim, lomba bedug, lomba marawis, berbagi takjil gratis, sembako murah, bazar Ramadan, tes ride, serta service dan ganti oli gratis.

 

Yamaha Housing Religi

 

Baca : Yamaha Agung Motor Hadir di Plaza Asia

 

Acara diikuti empat dealer yang ada di Kota Tasikmalaya yakni Yamaha Arista Tasik, Yamaha Agung Motor Tasik, Yamaha Berlian Tasik, serta Yamaha Mataram Sakti. Selain promosi produk, dari masing-masing dealer membawa mekanik-mekanik yang bersertifikasi untuk memberikan pelayanan service gratis dan ganti oli dengan diskon 50 persen.

Rangkaian acara dimulai dengan dibukanya bazar Ramadan yang sontak banyak dikunjungi khususnya para kaum ibu karena bazar fashion murah meriah untuk lebaran. Kemudian dilanjutkan dengan hadirnya anak-anak tingkatan TK dan PAUD di tenda penjualan untuk mengikuti gelaran lomba mewarnai.

 

Baca : Yamaha Gelar Pameran di Plaza Asia

 

Yamaha Housing Religi

 

Baca : Telah Hadir Si Seksi Yamaha Lexi

 

Selain itu, keceriaan anak-anak terus berlangsung di panggung utama dengan fasion show busana muslim yang seluruh pesertanya anak-anak perempuan. Berbagai pose dipertunjukkan oleh para peserta yang terlihat jelas banyaknya tersimpan bakat-bakat model dari para peserta tersebut.

Promosi Area, Wiryana Nakusumah menuturkan, acara yang diselenggarakan ini lebih kepada memperkenalkan produk salah satunya Yamaha Lexi. Tidak hanya memperkenalkan, tapi disini juga ada tes ride menggunakan Yamaha Lexi tersebut.

"Warga bisa mencoba motor terbaru dari Yamaha yang satu ini. Tes ride dengan beberapa rintangan menjadi keunikan tersendiri dan kelebihan dari Lexi untuk bisa melewati rintangan-rintangan yang sudah disediakan panitia," katanya.

Baca : Yamaha Lexi Curi Perhatian Masyarakat

 

Terdapat keseruan lain dalam tes ride yakni warga yang berhasil melewati rintangan dengan cepat dan kaki tidak menyentuh tanah layaknya sedang uji SIM, maka rider yang berhasil akan mendapatkan doorprize yang sudah tersedia.

Henhen, warga Plang mengungkapkan, senang sekali dengan adanya acara Yamaha Housing Religi ini, selain banyak doorprize ada sembako murah dan service gratis juga.

"Biasanya jika service dan ganti oli bisa sampai Rp 80.000, tapi disini hanya mengeluarkan uang Rp 18.000 saja karena servicenya gratis dan ganti oli dapat diskon 50 persen. Alhamdulillah juga saya bisa melewati rintangan-rintangan tersebut dan mendapatkan sebuah dispenser," ujarnya.

 

Baca :  Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi

 

Tes ride tidak hanya untuk orang dewasa saja, safety riding menggunakan motor mini pun mengisi rangkaian acara untuk mengedukasi anak-anak bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.

Wiryana yang akrab disapa acung berharap, semoga dengan adanya acara ini produk Lexi bisa booming seperti saudaranya di produk Maxi seperti Yamaha Aerox dan NMax yang telah melesat sebelumnya.*

 

Baca pula : Yamaha Lakukan Penyegaran Aerox !55VVA R-Version