Jajaran Tertinggi PT Astra Daihatsu Motor Dirombak

Jajaran Tertinggi PT Astra Daihatsu Motor Dirombak

Selasa, 05 Juni 2018 15:50 Mobil Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Bertempat di Kawasan Serpong Tangerang Selatan, Senin (4/6/2018) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja merombak jajaran tertingginya mulai dari Presiden Direktur, Wakil Presiden Direktur, serta Senior Direkturnya.

Sehingga secara otomatis, rombakan baru ini membuat Daihatsu Indonesia memiliki jiwa dan strategi terbarunya termasuk untuk masa depan mobil keluarga yang sempat laris di pasar Indonesia, yakni Xenia.

Presiden Direktur ADM, Tetsuo Miura mengatakan dirinya sudah memiliki strategi sederhana karena mengingat belum dua minggu juga dia menduduki jabatan tersebut. Strategi yang dimilikinya itu diantaranya adalah fokus utama dari Daihatsu Indonesia kini untuk meningkatkan kembali brand image di pasar Tanah Air dan juga nasib dari Xenia ke depannya.

 

Jajaran Tertinggi PT Astra Daihatsu Motor Dirombak

 

Baca : Tunas Daihatsu Garut

"Strategi utama kita adalah meningkatkan kembali kualitas dalam hal produk, produksi, penjualan dan manufakturing, serta sumber daya manusia. Sehingga tentu saja hal ini apabila dilaksanakan dengan maksimal, maka akan menambah kompetitif Daihatsu di pasar. Dengan begitu juga Daihatsu bisa memenangkan kompetisi yang sedang panas saat ini," kata Miura.

Dikutip dari detik.com, untuk nasib dari Xenia sendiri, dia juga belum bisa mengatakan secara detail. Namun dikatakannya juga pihak ADM berencana untuk membuat kejutan sebagaimana Daihatsu Terios yang memiliki jubah serta teknologi terbaru di akhir tahun lalu.

"Tunggu saja tanggal mainnya, kita akan lihat Xenia bagaimana nanti jadinya. Akan tetapi ini juga akan menjadi suatu kejutan," ucapnya.

Dikatakan Miura, sebagaimana yang diketahui juga All New Terios memiliki perubahan yang sangat mengejutkan dan sejauh ini sangat baik diterima oleh konsumen Indonesia dikarenakan sangat cocok bagi mereka. Begitupun juga dengan Toyota Rush, sehingga Xenia juga tidak akan kalah dengan kedua mobil tersebut.*

 


Baca : All New Daihatsu Sirion Siap Mengaspal