Motor Macho TriClassiC

Motor Macho TriClassiC

Sabtu, 30 Juni 2018 13:55 motor Didit Fauzi

Koropak.co.id - Di Indonesia, ada banyak sekali jenis modifikasi motor, hobi yang cenderung dilakoni oleh kaum Adam belakangan ini adalah gaya modifikasi Japanese Style dan pasalnya modifikasi jenis ini berfokus pada motor lama yang dibuat lebih Macho dari pada sebelumnya.

Japs Style adalah aliran modif yang berasal dari negeri Sakura sana yang sesuai dengan namanya Japs kependekan Japannese, aliran modif ini sudah lebih dulu eksis disana dimulai pada pertengahan tahun 80'an, kendaraan baru keluaran tahun 2000-an pun banyak yang diubah menjadi bertampilan Japs Style.

Bagi Anda para pecinta modifikasi classic dengan tampilan motor Japs style, Tri Classic yang berlokasi di Jalan Cimulu Nomor 6 Kota Tasikmalaya menjual segala jenis motor classic custom dan surat-suratnya lengkap.

Kebanyakan bahan modif yang dipakai Tri Classic untuk merealisasikan aliran ini adalah motor-motor keluaran pabrikan Jepang, semacam: CB/CG, GL Series, Kawak Binter, Scorpio, Thunder dan semua motor batangan yang mempunyai tulang sasis dari roll besi.

Tapi tidak menutup kemungkinan motor cub alias bebek seperti C70/80, Astrea 800 hingga Astrea Grand pun bisa di chop mengikuti aliran Japs Style tersebut.

Pemilik Triclassic, Patria Megantara menjelaskan sudah lebih 100 motor yang terjual di tempatnya. Pembeli kebanyakan dari daerah Jabodetabek dan di luar pulau Jawa lewat via online.

"Jadi, bagi Anda yang menyukai motor custom, dan sedang mencari motor bergaya Japs Style, bisa datang ke workshop kami," katanya.*