Kota Tasikmalaya Dibanjiri Kingers Se-Indonesia

Kota Tasikmalaya Dibanjiri Kingers Se-Indonesia

Selasa, 17 Juli 2018 16:25 komunitas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Dalam rangka Anniversary Rx Independent Priangan Timur (RIPT) ke-3 tahun, Lapangan PT. Trimukti, Belakang Terminal Indihiang Kota Tasikmalaya Minggu (15/7/2018) dipenuhi Kingers yang datang dari seluruh penjuru nusantara guna menghadiri acara bertema "Bersama Kita Bisa".

RIPT sendiri merupakan club motor yang tergabung dalam Keluarga Besar RX-King Indonesia (KBRI) Kinger se-Nusantara. Kegiatan Anniversary ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara pencinta motor yamaha Rx-King se-Indonesia.

Acara diikuti lebih dari 3.000 anggota club dari berbagai penjuru nusantara, mulai dari Bandung, Jakarta, Jogja, Semarang, hingga Kebumen. Ada juga anggota yang dari luar pulau Jawa, meliputi Jambi, Lampung, Palembang, bahkan Papua.

Baca : SON Tasikmalaya Akhiri Prospect Season III

Kota Tasikmalaya Dibanjiri Kingers Se-Indonesia


Ketua Pelaksana Fanji Dwika Baruna mengatakan, sangat bangga dapat melaksanakan acara ini dengan lancar dan kondusif. Sikap persaudaraan yang sangat solid terlihat dari rekan-rekan yang jauh-jauh datang ke acara ini.

"Tidak menyangka jika antusias dari para peserta dan tamu undangan yang hadir akan meluap sebanyak ini, sampai tidak tertampung di tempat parkir yang disediakan oleh pihak panitia," ujarnya.

Ditambahkan Fanji, acara yang digelar tidak hanya sekedar menjalin silaturahmi saja, ada pula kontes motor orisinil pabrikan maupun full modifikasi dengan Doorpize 4 unit motor RX Series serta santunan donor darah dan Bakti Sosial yang menjadi rangkaian acara Anniversary ke-3 tersebut.

Fanji berharap, untuk ke depannya, Kingers bisa jauh lebih baik lagi dari sekarang dan selalu tetap solid.

"Terimakasih kepada semua club Rx-King yang ada di Tasikmalaya dan sekitarnya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan sampai terlaksana acara ini. Terimakasih juga untuk para peserta undangan yang datang ke acara kami. Semoga Rx Independent Priangan Timur jaya selalu dan semakin Nguookkkk lagi pokoknya," ucapnya.

Kota Tasikmalaya Dibanjiri Kingers Se-Indonesia


Baca : Silaturahmi dan Safety Riding KKHP-RC

Ketua Umum KBRI Agung Triyono menuturkan, yang diunggulkan dalam acara ini adalah rasa persaudaraannya, karena di seluruh Indonesia ada 5 wadah RX Series yakni Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), Pecinta Rx-King Indonesia (PRKI), Himpunan RX-K Indonesia (HRKI), Keluarga Besar RX-King Indonesia (KBRI), dan Rx-King Indinesia (RI).

"Kami mencontohkan kecil rasa persaudaraan yang sesungguhnya dengan kaos, dimana biasanya harga kaos yang dijual dalam event melebihi harga standar, akan tetapi pada event kali ini hanya 80 ribu saja sudah mendapatkan undian doorprize," katanya.

Agung berharap, ke depan agar RX Series dapat lebih berguna bagi masyarakat sekitar, dapat lebih sopan lagi dalam berkendara di jalan, dan yang terpenting No Miras.*