Suzuki GSX-R150 Tampil Lebih Segar

Suzuki GSX-R150 Tampil Lebih Segar

Minggu, 29 Juli 2018 07:35 OtoKilas Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada sepeda motor andalannya Suzuki GSX-R150 dengan menawarkan warna terbaru yang merupakan kombinasi Brilliant White dengan CW Vigor Blue. Motor dengan warna baru tersebut juga rencananya akan mulai dikirim secara Nasional pada akhir bulan Juli 2018 mendatang.

Dengan hadirnya warna terbaru dari motor tersebut, diharapkan dapat merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda yang pada umumnya dimiliki oleh para pengguna motor Suzuki GSX-R150.

“Dengan melahirkan pilihan warna terbaru yakni gabungan Brilliant White dan CW Vigor Blue, diharapkan bisa menjawab segala keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan dan menjadi tren yang bersifat masif,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Baca : Penyegaran Suzuki Adress FI 2018

Selain itu, warna Brilliant White yang menjadi warna dasar dari motor ini juga diklaim akan mampu merepresentasikan jiwa sporty penggunanya. Sementara untuk warna Vigor Blue pada desain striping dan velg, akan memperkuat kesan dinamis pada kendaraan tersebut.

 

Suzuki GSX-R150 Tampil Lebih Segar

 

Namun tidak ada perbedaan mesin yang terdapat pada model ini, dan Suzuki GSX-R150 ini juga masih menggunakan mesin berkapasitasb 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 18,9 hp dan torsi mencapai 14 Nm. Bahkan motor ini juga sudah dilengkapi dengan Keyless Ignition System yang merupakan teknologi satu-satunya di kelasnya.

Sementara itu, Suzuki GSX-R150 ini rencananya akan dijual dengan harga serupa dengan warna lainnya yaitu Rp 30.150.000. Sementara itu penampilan perdana dari motor ini sendiri akan mulai ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Baca : Peluncuran Suzuki Intruder 150

Ditambah lagi PT SIS juga memang sangat serius dalam mengembangkan sepeda motor andalannya, yakni Suzuki GSX Series. Bahkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, mereka juga telah meluncurkan stripping baru untuk Suzuki GSX-R150. Sementara pada event Pekan Raya Jakarta, mereka mengenalkan warna dan fitur terbaru untuk Suzuki GSX-S150.*