Yamaha Pamerkan Si Seksi Lexi di Plaza Asia Tasikmalaya

Yamaha Pamerkan Si Seksi Lexi di Plaza Asia Tasikmalaya

Sabtu, 04 Agustus 2018 16:14 OtoKilas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Yamaha menggelar pameran all dealer Yamaha yang ada di Kota Tasikmalaya, dengan memamerkan Si Seksi Yamaha Lexi. Pameran yang digelar lantai dasar Plaza Asia Tasikmalaya, Jalan HZ Mustofa nomor 326 Kota Tasikmalaya sejak Senin (30/7/2018) dan berakhir Minggu (5/8/2018) tepat di depan Swalayan Asia.

Beberapa dealer yang mengikuti pameran di Plaza Asia dalam program promo di bulan Agustus 2018 ini meliputi Yamaha Mataram Sakti, Berlian Motor, Agung Motor, Yamaha JG Motor, Yamaha Fortuna Motor dan Arista Motor.

Pada program, tersebut semua dealer Yamaha lebih mengangkat penjualan di Maxi Series, khususnya Lexi yang memiliki 2 tipe yakni Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S. Hanya dengan uang muka Rp 2 juta, konsumen sudah dapat membawa pulang Si Seksi Lexi.

 

Yamaha Pamerkan Si Seksi Lexi di Plaza Asia Tasikmalaya

 

Baca : Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi

 

Maxi series yang satu ini hampir serupa dengan Yamaha NMax. Akan tetapi terdapat beberapa kelebihan, selain harganya yang terjangkau, Yamaha Lexi memiliki soket charger handphone disertai kunci dengan katup dan remote yang memaksimalkan keamanan pada motor.

Kepala Promosi Yamaha Mataram Sakti Rifqi M Hilmani menuturkan, dalam promo Agustus ini Yamaha Mataram Sakti Motor memberi kelebihan kepada konsumen dengan mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

"Namun, pada promo tersebut ada beberapa syarat dan ketentuan untuk konsumen yakni promo berlaku untuk yang belum memiliki SIM dan STNK serta SIM tersebut akan diproses atas nama yang sama," ujarnya.

Selain promo Agustus, Yamaha mataram Sakti masih memberlakukan promo Lucky Dip selama persediaan hadiah masih ada, dengan hadiah utama 1 unit lemari es serta bingkisan menarik plus helm bagi pelanggan setia Yamaha Mataram Sakti untuk setiap pembelian Yamaha Lexi.

 

Yamaha Pamerkan Si Seksi Lexi di Plaza Asia Tasikmalaya

 

Baca : Yamaha Housing Religi

 

Yamaha Mataram Sakti juga menggelar pameran di Car Free Day (CFD) beberapa waktu lalu dengan tema Lexi Saba Kota. Gelaran tersebut bertujuan untuk lebih memperkenalkan Yamaha Lexi ke masyarakat dengan membuka Booth Yamaha dan dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut.

"Sebelum membeli, konsumen dapat bertanya-tanya terlebih dahulu, dan bandingkan dengan motor sekelas. Tentunya, Lexi lebih unggul di segala bidang. Kami juga menyediakan 1 unit untuk Test Ride untuk dicoba oleh konsumen," katanya.*

 

Lihat video : Keluhkan DC, Pemuda Pancasila Geruduk DPRD Kota Tasikmalaya




Berita Terkait