Pameran Yamaha Mataram Sakti Berakhir Besok

Pameran Yamaha Mataram Sakti Berakhir Besok

Sabtu, 11 Agustus 2018 17:58 OtoKilas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Yamaha Mataram Sakti kali ini menggelar pameran di Mayasari Plaza yang beralamat di Jalan Pasar Wetan Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya sejak Jumat (10/8/2018) dan berakhir besok Minggu (12/8/2018).

Pada pameran Exhibition Mall tersebut, Yamaha Mataram Sakti lebih mengangkat program penjualan di Maxi Series khususnya Lexi yang memiliki 2 tipe yakni Ymaha Lexi dan Yamaha Lexi-S.

Yamaha Maxi series yang satu ini hampir serupa dengan Yamaha NMax. Akan tetapi terdapat beberapa kelebihan, selain harganya yang terjangkau, Yamaha Lexi memiliki soket Charger Handphone disertai kunci dengan katup dan remote yang memaksimalkan keamanan pada motor.

Kepala Promosi Yamaha Mataram Sakti, Rifqi M. Hilmani menuturkan, gelaran pameran yang berlangsung tentunya lebih mengedepankan pelayanan kepada konsumen di Mayasari Plaza.

Baca : Yamaha Pamerkan Si Seksi Lexi Di Plaza Asia Tasikmalaya


Pameran Yamaha Mataram Sakti Berakhir Besok

 

"Adapun promo yang kami sediakan yakni gratis SIM, helm eksklusif, serta barang-barang elektronik. Cukup dengan tanda jadi sebesar Rp 200 ribu saja, dan program tidak akan hilang," ujarnya

Beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk konsumen pada promo gratis Surat Izin Mengemudi (SIM) tentu hanya berlaku untuk konsumen yang belum memiliki SIM serta nama dari STNK dan SIM tersebut diproses atas nama yang sama.

Dalam promo gratis SIM ini hanya berlaku pada produk "Si Seksi Lexi" saja. Untuk produk lainnya tidak berlaku promo SIM. Namun, untuk bagi konsumen yang mengajukan pembelian di pameran dengan membeli unit selain Lexi, akan ditawarkan hadiah langsung helm dan barang-barang elektronik.

Selama Exhibition Mall berlangsung menjadi daya tarik konsumen minimal untuk mengetahui promo yang ditawarkan Yamaha Mataram Sakti.

"Alhamdulillah, selain menjadi daya tarik dari para konsumen di Mayasari Plaza, antusias pengunjung juga yang menjadi prospek dan tentunya menjadi Data Base pengunjung stan kami," ucapnya.*

Baca Pula : Yamaha Mataram Sakti Punya Si Seksi Lexi