Cari Mini Trail? Tasik Pocket Bike Solusinya

Cari Mini Trail? Tasik Pocket Bike Solusinya

Jum'at, 07 September 2018 17:33 Motor Eris Kuswara


Koropak.co.id - Bagi Anda yang tengah mencari mini motor atau mini bike, untuk kado ulang tahun anak Anda, di Kota Tasikmalaya hadir sebuah showroom yang secara khusus menjual mini motor, yakni Tasik Pocket Bike.

Tasik Pocket Bike yang beralamat di Jalan Cieunteung Nomor 60 Kota Tasikmalaya itu, berdiri sejak 2016 lalu. Tasik Pocket Bike menjual aneka mini motor meliputi mini trail, mini GP, mini ATV quad bike dan lainnya.

Pengelola Tasik Pocket Bike, Deri Firmansyah mengatakan Tasik Pocket Bike juga turut menjual berbagai aksesoris penunjang, seperti helm mini trail, sepatu boots, sarung tangan, jersey set trail, dan juga sparepart khusus mini trail.

"Mini trail ini menggunakan mesin jenis mesin rumput, namun dengan spesifikasi yang berbeda. Di sini, kami juga menyediakan jasa servis khusus mini trail. Kemudian untuk harga yang dibanderol dari setiap produknya cukup beragam, seperti mini GP yang dibanderol mulai dari Rp 3 juta," kata Deri.

 

Koropak.co.id - Cari Mini Trail Tasik Pocket Bike Solusinya (2)

 

Baca : Alasan Helm Trail Moncong ke Depan


Ditambahkan Deri, untuk harga mini trail dibanderol mulai dari Rp 3,5 juta. Untuk harga mini trail di atas Rp 8 juta, mini motornya dibekali mesin motor biasa mulai dari 50cc hingga 110cc.

"Kami juga meghadirkan pelayanan terbaik dengan memberikan promo servis gratis serta garansi selama 1 tahun untuk konsumen," ucapnya.

Deri juga menuturkan, antusias masyarakat yang datang ke Tasik Pocket Bike cukup luar biasa. Mayoritas konsumen membeli mini motor untuk kado sang anak.

"Kelebihan toko ini dibandingkan yang lainnya yakni terletak pada servis serta sparepart yang dijualnya cukup lengkap. Untuk produk yang dominan dan paling banyak dicari di sini adalah mini trail, sebab mini motor ini dapat membuat tampilan anak menjadi maskulin," tuturnya.*

 

Baca : Yamaha Kembangkan Motor Bertenaga Listrik