Bikers Nmax Se-Indonesia Ramaikan Milangkala NR Tasikmalaya

Bikers Nmax Se-Indonesia Ramaikan Milangkala NR Tasikmalaya

Senin, 24 September 2018 22:01 Komunitas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Kegiatan Milangkala ke-2 Nmax Riders Tasikmalaya yang digelar oleh komunitas otomotif pecinta Yamaha Nmax yang menamai diri Nmax Riders Tasikmalaya di Gedung Bale Endah Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya Sabtu (22/9/2018) berlangsung meriah.

Dengan mengangkat tema "Ngahiji Ngajadi Dulur", kegiatan milangkala tersebut menampilkan seremonial pembukaan acara dengan seni musik Karinding yang merupakan alat musik sunda tertua.

Ketua Pelaksana Dicky Zoelandry menuturkan, tema "Ngahiji Ngajadi Dulur" itu dalam artian berkeinginan kepada member atau anggota Nmax Rider (NR) Tasikmalaya Hormat ka saluhureun, nyaah ka sahandapeun, tur akur jeung sapantareun. Tujuan utamanya selalu Guyub dan rukun," ujarnya.

Selain Karinding, performa tari Jaipong pun ditampilkan dalam kegiatan tersebut. "Selain hiburan, kita juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di sekitar lokasi kegiatan, dan juga penggalangan dana bantuan untuk korban gempa Lombok NTB," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Milangkala ke-2 Nmax Riders Tasikmalaya Berlangsung Meriah 2

 

Baca : Milangkala NR Tasikmalaya Hadirkan Pameran Modifikasi

Anggota yang menghadiri acara Milangkala ke-2 Nmax Riders Tasikmalaya tidak hanya dari Kota Tasikmalaya saja, banyak juga yang dari luar Kota Tasikmalaya seperti Cirebon, Kuningan, Malang, Sukabumi, Jakarta, dan kota besar lainnya. "Tepat hari ini juga, 3 orang Bikers dari Pamijahan Kabupaten Tasikmalaya yang menghadiri acara sekaligus ingin bergabung dengan NR Tasikmalaya," ucapnya.

Untuk program selanjutnya, NR Tasikmalaya akan dibuat senyaman mungkin untuk menjadi pelepas lelah dalam aktivitas sehari-hari selain ajang silaturahmi yang bermula dari hobi roda dua.

"Ke depannya, berbagai kegiatan bakti sosial akan kita laksanakan seperti baksos di bulan Ramadan dan bakti sosial ke sekolah-sekolah dan banyak lagi yang lainnya. Intinya, bagaimana caranya agar semua bisa Enjoy di NR Tasikmalaya," katanya.

Dicky berharap untuk NR Tasikmalaya ke depan semakin rukun, dan persaudaraan semakin kuat. "Efek dari pada acara ini bisa membuat rekan-rekan anggota semakin solid, persaudaraan yang semakin kuat, intinya Ngahiji Ngajadi Dulur," ujarnya.*

 

Baca : Maxi Yamaha Jelajahi Alam Indonesia