NR Tasikmalaya Distribusikan Air Bersih

NR Tasikmalaya Distribusikan Air Bersih

Sabtu, 20 Oktober 2018 20:06 Komunitas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, komunitas otomotif Nmax Rider Tasikmalaya merayakan milangakala ke-2 tahun. Kali ini, para pecinta roda tersebut menggelar aksi bakti sosial berbagi air bersih untuk warga yang dilanda musibah kekeringan di Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Jumat (19/10/2018).

Bantuan air didistribusikan ke Kampung Pasir Angin Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, merupakan salah satu wilayah yang terkena dampak bencana kekeringan di 2 RT yang terdiri dari 300 Kepala Keluarga.

Ketua Pelaksana Dicky Zoelandry mengatakan kegiatan bakti sosial pendistribusian air bersih untuk warga Kecamatan Purbaratu ini mengawali beberapa agenda kegiatan bakti sosial lainnya.

"Sebenarnya, minggu depan masih ada pengiriman air bersih lagi di dilokasi sama, hanya saja akses jangkauannya bertambah di blok Sekolah Dasar (SD) Impres," ujarnya.

 

Koropak.co.id - NR Tasikmalaya Distribusi Air Bersih 2

 

Baca : Bikers Nmax Se-Indonesia Ramaikan Milangkala NR Tasikmalaya

Adapun anggota atau member yang terjun ke lokasi bakti sosial berjumlah 30 orang. Dijelaskan Dicky kegiatan bakti sosial seperti ini akan selalu dilaksanakan namun melihat situasi perkembangan dimasyarakat yang membutuhkan.

"Tergantung apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya. Bisa baksos sembako, membersihkan fasilitas umum, atau membuat tong sampah, karena banyak cara untuk membantu masyarakat disekitar kita yang membutuhkan," katanya.

Dicky berharap, kegiatan ini menjadikan kesadaran bahwa keberadaan komunitas otomotif roda dua Nmax Rider Tasikmalaya dapat berkegiatan positif dan bermanfaat bagi orang banyak.

"Masih banyaknya anggapan bahwa komunitas atau club motor yang selalu disamakan dengan geng motor. Maka untuk menumbuhkan rasa persaudaraan, baik antar member maupun dengan masyarakat, berbagi kasih sayang, serta peduli sesama," ucapnya.*

 

Baca Pula : Brother Hood Tasikmalaya Jemput Para Pengantin Sunat