FreeGo Telah Hadir di Yamaha Berlian Tasikmalaya

FreeGo Telah Hadir di Yamaha Berlian Tasikmalaya

Kamis, 15 November 2018 17:03 Motor Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Sejak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan FreeGo di ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta International Expo, Jakarta, Selasa (6/11/2018) lalu, kehadiran FreeGo menciptakan kesan dan daya tarik tersendiri bagi para riders yang tengah bersiap memburunya.

FreeGo merupakan keluarga terbaru matik Yamaha berkelas 125 cc yang masih masuk dalam keluarga Maxi Series. Sehubungan dengan baru dilaunching, untuk di daerah, Yamaha FreeGo bisa didapatkan dengan cara inden.

Akan tetapi, bagi para pecinta Yamaha di Tasikmalaya, kini Yamaha FreeGo sudah bisa didapatkan hanya di Yamaha Berlian Motor yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 331 Kota Tasikmalaya. Matik teranyar yang digadang-gadang sebagai saudara kembar Yamaha Lexi itu tersedia di Yamaha Berlian Motor dalam tiga varian, yakni Standard, tipe S, dan tipe S ABS.

Koordinator Marketing Berlian Motor Tasikmalaya Debby Rosalina Kelana mengatakan Yamaha FreeGo memiliki keunggulan ban tubeless lebar 12 inch, yang membuat Yamaha FreeGo lebih nyaman, aman, dan stabil saat berkendara.

"Keluarga baru Maxi Series ini juga memiliki kelebihan bagasi lebar dan jok yang nyaman yang dapat menampung barang bawaan lebih banyak, hingga muat helm Full Face standar Yamaha berukuran 25 Liter. Bagasi FreeGo ini lebih besar daripada unit Maxi lainnya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - FreeGo Telah Hadir di Yamaha Berlian Tasikmalaya (2)

 

Ditambahkan Debby, masih banyak kelebihan lain dari FreeGo, seperti Smart Front Refuel. Posisi tangki di depan, membuat pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa harus membuka jok, Didukung pula Amazing Blue Core 125 cc yang membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara yang irit, bertenaga, dan andal.

"Spacious Flat Board yang dimiliki FreeGo membuat ruang pijakan kaki luas yang sangat menunjang kenyamanan berkendara. Tak ketinggalan, Digital Spedoometer with Eco Indicator dengan desain yang lebih modern dan informatif, serta dilengkapi dengan Multi Information Display (MID)," tuturnya.

Fitur canggih lainnya seperti Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara semakin praktis dan LED Light yang membuat cahaya lampu depan yang lebih terang.*