B-MAXs Harus Jadi Agen Perubahan Budaya Berlalu Lintas

B-MAXs Harus Jadi Agen Perubahan Budaya Berlalu Lintas

Sabtu, 24 November 2018 22:59 Komunitas Dedi Sofwan

 

Koropak.co.id - Kepala Urusan Bagian Operasional Satlantas Polres Garut, Iptu Erlan Suganda mewakili Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna dan Kasat Lantas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro, membuka acara "The 2nd Anniversary B-MAXs Garut" yang digelar di SOR Ciateul Garut, Sabtu (24/11/2018), Acara diikuti oleh Club Otomotif B-MAXs dari berbagai daerah se-Jawa Barat termasuk dari Jambi.

Iptu Erlan berharap, para bikers di bawah naungan B-MAXs, bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. B-MAXs juga harus bisa mengajak kepada masyarakat yang dimulai dari keluarga masing-masing anggota, untuk menjaga keselamatan dalam berkendaraan yang merupakan faktor utama yang harus dilakukan oleh pengguna kendaraan.

 

Koropak.co.id - B-MAXs Harus Jadi Agen Perubahan Budaya Berlalu Lintas (1)

 

Baca : Bikers Nmax Se-Indonesia Ramaikan Milangkala NR Tasikmalaya

"Jadilah panutan bagi pengguna jalan lainnya," ucapnya.

Ia pun mengajak B-MAXs untuk berbuat dan melakukan kegiatan positif di masyarakat. Seperti bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim, piatu dan kaum duafha.

"Saya berharap di usia yang ke 2 tahun ini, B-MAXs Garut menjadi garda terdepan sebagai agen perubahan dalam budaya berlalulintas yang aman, tertib dan lancar," ujarnya.*


Lihat : Pulang Kampung Berlangsung Meriah