Nmax Rider Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial

Nmax Rider Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial

Minggu, 02 Desember 2018 19:03 Komunitas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Nmax Rider Tasikmalaya kembali menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana longsor di Kampung Cisitu Desa Bojongsari Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, (1/12/2018).

Kegiatan bakti sosial tersebut terwujud berkat kerjasama Nmax Rider Tasikmalaya bersama Forum Nmax Indonesia.

Pimpinan Cabang (PIC) NMax Riders Tasikmalaya Dicky mengatakan, kegiatan sosial tersebut akan terus dilakukan bukan hanya saat ketita terjadi bencana saja, akan tetapi pada waktu-waktu lainnya.

"Pada baksos kali ini, kita salurkan bantuan berupa dana, dengan harapan dapat dimanfaatkan dengan baik, karena setelah kita survey, bantuan bahan pokok sendiri sudah banyak sekali," ujarnya.

 

Nmax Rider Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial 3

 

Selain menyerahkan bantuan, rombongan dari Nmax Rider Tasikmalaya dan Forum Nmax Indonesia juga mengunjungi korban yang berada di pengungsian Kampung Cisitu yang dihuni oleh sekitar 30 kepala keluarga.

"Kami tegaskan kembali, kegiatan ini jangan hanya dilakukan saat ada bencana saja, tapi bantuan bisa dilakukan kapan saja, bisa dengan menggelar khitanan massal, santunan untuk anak-anak yatim dan jompo, serta kegiatan lainnya yang bersifat sosial yang tentunya dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan rasa peduli terhadap sesama," ujarnya.

Dicky juga berharap, dana yang disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para korban, baik untuk membangun sarana prasarana, atau fasilitas umum lainnya yang sangat dibutuhkan para korban.

"Kami haturkan juga terimakasih kepada seluruh pecinta dan pengguna Nmax di Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pengumpulan dana bantuan ini," ucapnya.*