Aksi Sosial PBN Diapresiasi Max Owner Tasikmalaya

Aksi Sosial PBN Diapresiasi Max Owner Tasikmalaya

Senin, 04 Februari 2019 20:06 Komunitas Didit Fauzi

 

Koropak.co.id - Ratusan anggota komunitas Peduli Bumi Nusantara (PBN) terjun langsung ke lapangan untuk memberikan lebih dari 50 paket sembako dan santunan bagi anak-anak yatim serta warga pra sejahtera di wilayah utara Tasikmalaya, Minggu (3/2/2019). Kegiatan bakti sosial yang digelar di Madrasah Al-Falah Kampung Pasir Gede Desa Sukahening Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya tersebut membuka mata hati Gumilar, salah seorang anggota Max Owner Tasikmalaya.

"Saya mewakili komunitas Max Owner Tasikmalaya sangat mengapresiasi kegiatan mulia yang diselenggarakan oleh PBN ini," ujarnya.

Gilang mengaku dirinya merasa dibukakan pintu hatinya. Ternyata masih banyak warga masyarakat di sekitarnya yang memerlukan bantuan.

"Kegiatan PBN ini membuka pintu hati saya, ternyata pada kenyataannya masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dari orang-orang yang mempunyai tingkat kesadaran tinggi terhadap sosial, kesadaran untuk membantu sesama," katanya.

 

Koropak.co.id - Aksi Sosial PBN Diapresiasi Max Owner Tasikmalaya (2)

 

Baca : PBN Aksi Sosial Bantu Warga Pra Sejahtera

Aksi bakti sosial yang ke-10 kalinya digelar PBN itu, menambah motivasi Gumilar untuk ikut aktif berkegiatan sosial. Bahkan Gumilar mengajak kepada semua kalangan, baik kaum agnia, para pemuda, dan anggota komunitas untuk bersama beraksi, berbagi, dan membantu sesama.

"Mewakili Max Owner Tasikmalaya, saya mengajak kepada klub dan komunitas motor lainnya, dari klub manapun, entah dengan merek motor apapun, mari bergabung di sini dalam kegiatan sosial untuk berbagi karena banyak hikmah yang dapat diambil," ucapnya.*

 

Baca pula : Warga Antusias Sambut Bakti Sosial PBN