BMW Group Indonesia Perkenalkan X4 Terbaru

BMW Group Indonesia Perkenalkan X4 Terbaru

Jum'at, 08 Februari 2019 16:59 Mobil Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Mengawali tahun 2019, BMW Group Indonesia yang merupakan produsen mobil asal Jerman ini memboyong dua produk terbarunya ke Indonesia yakni all-new BMW X4 dan BMW 3 Series Edition Shadow. Dua kendaraan ini menjadi sebuah gebrakan terbarunya guna menghadapi persaingan kendaraan premium di Tanah Air yang semakin ketat.

Dikutip dari otospirit.com, Jumat (8/2/2019) Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyatahan mengatakan BMW Indonesia diharapkan akan dapat meraih pertumbuhan pada tahun 2019. Terlebih lagi, kondisi perekonomian yang diperkirakan akan meningkat secara umum, membuat segmen kendaraan premium juga akan terus tumbuh. Sehingga dengan kehadiran produk terbaru dari BMW Indonesia diharapkan akan dapat mendukung pertumbuhan penjualannya di tahun 2019.

"Sport Activity Vehicle (SAV) generasi terbaru dari X4 ini mengalami penambahan dimensi yang pada umumnya dilakukan untuk menghadirkan ruang yang lebih luasa pada kabin. Dengan demikian kenyamanan dalam berkendara pun bisa semakin meningkat," kata Ramesh.

 

Koropak.co.id - BMW Group Indonesia Perkenalkan Generasi Terbarunya 2

 

Baca : BMW Seri 1

All-new BMW X4 ini jugq memakai mesin 4-silinder 2.0-liter TwinPower Turbo dengan Valvetronic dan Double VANOS. Ditambah lagi, jantung mekanis kendaraan tersebut juga turut disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 8-percepatan.

Disebutkan pula produk terbaru dari BMW Indonesia itu juga mampu menyemburkan tenaga maksimumnya sebesar 252 hp dan torsi 350 Nm. Selain itu, mobil ini juga mampu berakselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6.3 detik dengan kecepatan maksimalnya mencapai 240 km/jam. All-new BMWX4 ini hadir dengan satu pilihan varian yakni M Sport X.

Kendaraan ini juga akan dipasarkan dengan harga Rp 1.459 milyar. Bahkan kendaraan ini juga turut diniagakan dengan paket BMW Service Inclusive yang membebaskan konsumen dari biaya perawatan selama 5 tahun atau 60 ribu km.*

 

Baca pula : BMW Luncurkan Motor Petualang