YIMM Bantah Gosip yang Beredar

YIMM Bantah Gosip yang Beredar

Senin, 04 Maret 2019 15:54 Motor Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Isu meluncurnya Yamaha NMAX terbaru di awal tahun ini yang heboh di media sosial, memaksa pihak salah seorang petinggi di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk membantah isu tersebut.

"Jika berbicara terkait isu NMAX terbaru, saya pastikan bahwa dalam waktu dekat ini tidak ada," ujar Yordan Satriadi selaku General Manager Marketing YIMM, Sabtu (2/3/2019).

Setelah muncul endering di media sosial yang diduga merupakan wajah baru dari skutik premium kelas 155 cc tersebut yang menjadikan spekulasi itu mencuat isu yang kembali memanas di awal tahun ini. Namun sayang, dirinya belum membeberkan hal itu secara detail kepada publik.

 

 

Koropak.co.id - Peluncuran Yamaha NMAX 2019 Gegerkan Media Sosial (2)

 

Baca : YIMM Luncurkan Yamaha MT-15


"Itu kan hanya isu dari orang yang bicara awal tahun tapi memang tidak menutup kemungkinan akan melakukan penyegaran untuk Yamaha NMAX dan setiap produk pasti ada usaha untuk pengembangan. Terkait soal rencana penyegaran, sudah kami pikirkan untuk beberapa tahun ke depan, tinggal kapan kami meluncurkannya," katanya.

Sementara itu, hal senada pun muncul dari Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto. Pihaknya membantah isu serta kabar yang beredar di media sosial tersebut.

"Jadi kami memang ada banyak ide. Tapi NMAX yang saat ini ada masih cukup baik. Soal rencana, tentu suatu saat pasti akan ada, namu waktunya bukan sekarang," ucapnya.*

 

Baca : Freego Telah Hadir di Yamaha Berlian Tasikmalaya