Yamaha Lakukan Penyegaran Aerox 155VVA R-Version

Yamaha Lakukan Penyegaran Aerox 155VVA R-Version

Jum'at, 26 Januari 2018 07:52 Motor Eris Kuswara

Tampilan Terbaru Hadirkan Kesan Sporty

 

Koropak.co.id - Dewasa ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran kepada salah satu keluarga MAXI Yamaha, yakni Aerox 155VVA R-Version dengan menghadirkan dua pilihan warna terbaru yakni Matte Silver dan Racing Yellow. Matik bongsor ini menyapa masyarakat Indonesia dengan grafis terbaru pada tipe R.

Pihak YIMM menjelaskan pemilihan kedua warna tersebut terinspirasi dari sepeda motor jenis sport yang diturunkan dalam MotoGP. Untuk pemilihan warna Matte Silver mengadopsi dari grafis Yamaha YZF-R1M. Sementara untuk pemilihan warna Racing Yellow merupakan livery legendaris Yamaha di MotoGP.

 

Yamaha Lakukan Penyegaran Aerox 155VVA R-Version

Baca : Yamaha Rilis Tmax Teranyar

 

Dengan menggunakan basis mesin yang sama dengan Nmax, Aerox 155VVA akan menyasar pengguna yang berbeda dari versi sebelumnya. Yamaha Aerox 155VVA ini juga ditujukan untuk semua konsumennya yang memiliki jiwa sporty.

Dilansir laman resmi PT YIMM, awal tahun 2018 disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version, karena PT YIMM menilai pembaruan warna menjadi faktor penting bagi konsumen dalam membeli motor. Selain itu untuk harga Aerox 155VVA R-Version akan dibanderol Rp 24,5 juta on-the road. Minat? Harap bersabar karena Aerox 155VVA R-Version akan segera dirilis di daerah.*

 

Baca pula : Yamaha YM3CI