DFSK Luncurkan SUV Terbarunya

DFSK Luncurkan SUV Terbarunya

Kamis, 28 Maret 2019 17:49 Mobil Eris Kuswara


Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, Dongfeng Sokon (DFSK) yang merupakan pabrikan mobil asal negeri China secara resmi memperkenalkan SUV tipe terbarunya yakni Glory 560. Berlokasi di Ancol, Selasa (26/3/2019)DFSK resmi memperlihatkan penampilan dari mobilnya tersebut. Namun sayangnya untuk masalah harga, mereka masih merahasiakannya.

"Untuk masalah harga, rencananya akan kami umumkan minggu depan. Karena hari ini kami hanya ingin memberikan first impression kepada masyakat dan media dengan memberikan informasi mengenai sejumlah fitur yang dimilikinya. Jadi untuk masalah harga akan kamu umumkan dalam event yang berbeda," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang,.

Selain itu, dikarenakan Glory 560 merupakan adik dari Glory 580, maka bisa diprediksi jika mobil tersebut akan dijual di bawah harga Glory 580. Mengutip melalui situs resmi DFSK, diketahui Glory 580 dijual dengan harga mulai dari Rp 245,9 juta.

 

Baca : Kejutan DFSK di Awal 2019

DFSK mendesain Glory 560 dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern. Era di mana kendaraan roda empat saat ini tidak hanya digunakan untuk sekedar alat transportasi semata, melainkan juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup serta menunjukan status pemiliknya.

Penampilan Glory 560 yang dinamis dan tangguh, dapat mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV, yang melambangkan jiwa muda bersemangat, energik dan berani menantang. Dimensinya yang compact, kian menambah daya tarik menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa enak diajak melesat di jalan-jalan perkotaan.*

 

Baca : China Masih Menjadi Raksasa Otomotif Dunia