KTM Indonesia Siapkan Kehadiran 790 Adventure

KTM Indonesia Siapkan Kehadiran 790 Adventure

Jum'at, 29 Maret 2019 16:47 Motor Eris Kuswara


Koropak.co.id - Menurut kabar yang beredar, saat ini KTM Indonesia sedang mempersiapkan kehadiran KTM 790 Adventure. Dengan demikian, tentu saja hal ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta petualangan.

Dikutip dari Otospirit, Jumat (29/3/2019) Sales & Marketing Head PT Penta Jaya, Akhmad Z Dalie mengatakan PT Penta Jaya sebagai distributor resmi KTM di Indonesia sedang membereskan semua persyaratan impor KTM 790 Adventure ke Indonesia. Bahkan PT Penta Jaya dikabarkan akan mengimpor KTM 790 Adventure R yang merupakan saudara kembar dari 790 Adventure.

"Kami ingin semuanya beres terlebih dahulu, lalu setelah itu berjualan. Sehingga para calon pelanggan pun tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan barang dan STNK dari motor tersebut," kata Dalie, Kamis (28/3/2019).

 

Tengah Bangun Dealer di Bali, KTM Perluas Jaringan

 

Baca : KTM RC16

Selain tengah mempersiapkan sepeda motor adventurenya, KTM Indonesia juga kini sedang menggairahkan kembali segmen trail dengan mengembangkan jaringan dealernya ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Diketahui hingga saat ini, KTM telah memiliki 24 dealer atau outlet yang tersebar di berbagai kota di tanah air seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Sidoarjo, Bogor, Bekasi dan berbagai kota lainnya. Kemudian, pulau Sulawesi dan Kalimantan akan menjadi bidikan KTM selanjutnya.

"Saat ini, dealer di Bali sedang dibangun dan sebentar lagi di kawasan Pejaten, sehingga kami akan mempunyai 1 outlet," ucapnya.*

 

Baca : Motor Macho TriClassiC