Daihatsu Ayla Turbo Concept Curi Perhatian

Daihatsu Ayla Turbo Concept Curi Perhatian

Sabtu, 30 Maret 2019 12:51 Mobil Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Surabaya, Daihatsu memamerkan sebuah mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo yang berhasil mencuri perhatian pengunjung dalam pameran. Mobil tersebut memang sengaja dibuat untuk menyemarakkan pameran otomotif bergengsi Tanah Air itu.

Dikutip dari detik, Sabtu (30/3/2019) Regional Head Jawa Timur PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation, Tunjung Pramusinto mengatakan, mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo itu tidak untuk diperjualbelikan.

"Ayla Turbo ini tidak untuk kami perjualbelikan, jadi ini hanya mobil konsep saja. Hal tersebut dikarenakan turbo mesinnya masih mahal," kata Tunjung, Sabtu (30/3/2019).

 

 

Koropak.co.id - Daihatsu Ayla Turbo Concept Curi Perhatian (2)

 

Baca : Penjualan Daihatsu 2018 Tertinggi Sepanjang Sejarah

Ditambahkan Tunjung, mobil Ayla Turbo ini sengaja dibuat sebagai keikutsertaan Daihatsu di pameran otomotif GIIAS. Mobil itu juga yang akan menjadi ajang pembuktian bagi Daihatsu bahwa mereka mampu membuat mobil yang lebih baik.

"Mobil ini hanya kami pamerkan saja sebagai motivasi bahwa kami bisa membuat sesuatu yang lebih baik dan ini dibuat khusus untuk pameran GIIAS 2019," ucapnya.

Sementara itu untuk target penjualan dari Daihatsu, kata Tunjung, pihaknya telah menargetkan sekitar 300 unit selama pameran GIIAS 2019 berlangsung di empat kota nantinya.

"Target penjualan kami di GIIAS 300 unit. Saat ini kami tengah mendorong Sigra dan Ayla," ujarnya.*

 

Baca : Daihatsu Pikat Pengunjung dengan Daihatsu Sigra Special Edition