New Kia Rio GT Line

New Kia Rio GT Line

Minggu, 28 Januari 2018 12:30 mobil Koropak

Mulai Debut Pada Geneva Motor Show 2018

Koropak.co.id - Untuk pertama kalinya Kia memperkenalkan produk terbarunya New Kia Rio GT-Line pada ajang Geneva Motor Show 2018. Kia juga telah memastikan bahwa tidak akan menghadirkan Rio yang lebih berperforma bagi konsumen dunia. Namun produsen mobil asal Korea Selatan tersebut akan menghadirkan varian tambahan untuk hatchback andalannya yaitu untuk varian GT-Line.

New Kia Rio GT-Line ini juga diyakini akan diterima baik oleh konsumen dan mampu mengikuti jejak kesuksesan dari Sportage, Sorento, Picanto dan Cee’d. Ditambah lagi Kia juga akan tetap menyematkan mesin 1.0 liter turbocharged 3 cylinder yang ditambah dengan tenaga 118 hp menggunakan transmisi manual 6-percepatan.

New Kia Rio GT-Line Selain menggunakan mesin tersebut, New Rio GT-Line juga memiliki opsi lainnya yaitu mesin 1.25-liter dan 1.4-liter naturally-aspirated 4-cylinder yang dikolaborasikan dengan transmisi matic 7-speed dual-clutch. Sehingga kedua mesin naturally-aspirated tersebut memiliki tenaga yang lebih kecil yakni 83 hp dan 98 hp.

Meskipun pada sektor mesin tidak mengalami banyak perubahan, namun New Kia Rio GT-Line ini memiliki tampilan yang lebih sporty dan menarik. Pada bagian eksteriornya kini telah dilengkapi dengan gloss-black chrome grille dengan lingkar roda 17 inchi, LED fog lamp, LED DRL, dual-exhaust tip, trim kaca chrome dan spoiler gloss-black dengan side-sill trim.

Sedangkan untuk bagian interiornya, mobil terbaru Kia ini telah dilengkapi dengan kombinasi bahan kulit sintetis dan kain dengan jahitan berwarna abu-abu, lingkar roda flat-bottom berbalut kulit yang dipadukan trim metallic dengan faux-carbon. Sehingga dengan Aksesoris tambahan tersebut, diyakini akan menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang. New Kia Rio GT-Line ini dipastikan akan melakukan debut global di Geneva Motor Show yang berlangsung pada 8-18 Maret 2018 mendatang dan akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2018 ini.*

Penulis : E. Kuswara