Motor Listrik Karya Anak Bangsa Resmi Dipasarkan

Motor Listrik Karya Anak Bangsa Resmi Dipasarkan

Jum'at, 26 April 2019 19:06 OtoKilas Eris Kuswara


Koropak.co.id - Dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pada akhirnya motor listrik karya anak bangsa yakni Gesits secara resmi dijual. Selain itu, di bawah naungan PT Gesits Technologies Indo (GTI) sepeda motor jenis skuter matik yang hadir pada ajang tersebut merupakan edisi final.

Dengan demikian, motor listrik Gesits tersebut sudah siap untuk dipasarkan di Tanah Air. Diketahui, kendaraan hasil racikan anak bangsa itu rencananya akan mulai dipasarkan dengan harga Rp 24.9 juta.

"Setelah melalui sejumlah riset yang cukup panjang, serangkaian uji coba dan produksi yang konstruktif, maka pada kesempatan kali ini dengan bangga kami mempersembahkan Gesits, sebagai motor karya anak bangsa pertama di Indonesia," kata CEO PT GTI, Harun Sjech, Kamis (25/04/2019).

 

Baca : Gesits Mahakarya Kebanggaan Anak Bangsa

Pada event Telkomsel IIMS 2019, para pengunjung juga sudah dapat melakukan pemesanan unit motor listrik buatan lokal tersebut. Kemudian unitnya baru akan di kirimkan kepada konsumen pada Juni 2019 mendatang. Namun hingga saat ini, dikatakan jumlah pemesan dari unit motor listrik tersebut sudah mencapai 30 ribu pemesan dari berbagai kalangan termasuk juga Presiden Republik Indonesia.

"Dengan Warranty selama 3 tahun, Gesits akan didukung dengan layanan purna jual yang sangat akomodatif. Hal tersebut dikarenakan motor listrik ini sudah menyediakan beberapa tingkatan layanan purna jualnya. Layanan yang pertama adalah penyediaan call center 24 jam untuk melayani pelanggan," ucapnya.

Dikatakan Harun, Gesits juga nantinya akan bekerjasama dengan berbagai bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia. Hal ini dilakukan agar akses terhadap suku cadang dan servis motor listrik tersebut menjadi lebih mudah.*

 

Baca pula : Honda PCX Bertenaga Listrik