Triumph New Speed Twin Resmi Hadir di Indonesia

Triumph New Speed Twin Resmi Hadir di Indonesia

Selasa, 30 April 2019 18:39 Motor Dedi Sofwan

 

Koropak.co.id - Triumph New Speed Twin yang merupakan line up terbaru dari Triumph Motorcycle, secara resmi diperkenalkan oleh PT. Garda Andalan Selaras (GAS) di pameran otomotif Kemayoran Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Triumph New Speed Twin ini baru diproduksi di bulan Februari 2019 hasil rakitan Thailand dan PT. GAS sendiri merupakan authorized distributor Triumph Motorcycle untuk pasar Indonesia.

Dikutip dari Otomotifnet.com, Selasa (30/4/2019), Sales and Marketing GM PT. GAS Sapta Hariaji menuturkan, motor ini dipajang di Booth Triumph di hal C dan merupakan satu-satunya unit yang tersedia di Indonesia.

"Jadi memang baru satu unit yang bisa di pajang pada saat launching di hari Minggu kemarin. Untuk konsumen yang berminat memiliki Triump New Speed Twin ini harus sabar menunggu sekitar dua bulan," katanya.

 

Koropak.co.id - Triumph New Speed Twin Resmi Hadir di Indonesia

 

Baca : Triumph New Tiger 800 XCX Hadir Dengan Wajah Baru

Motor terbaru dari Triumph ini memiliki dapur pacuan yang sama dengan Triumph Thruxton 1.200 cc power 96 HP dan langsung diboyong oleh salah seorang pecinta otomotif roda dua dari komunitas motor Triumph.

Diketahui, salah seorang anggota komunitas motor Triumph tersebut bernama AbdullahFitriantoro yang akrab di sapa Toyo dari RAT Captain Jakarta yang langsung order membeli motor teranyar yang baru ada satu unit di Indonesia dengan harga nyaris setengah miliyar Rupiah.

"Sebelumnya, saya mempunyai Triumph Street Twin. Sejak diperkenalkan pada bulan Februari, saya kepincut dengan Triumph New Speed Twin. Dan motor yang dipajang di Booth Triumph ini sudah punya saya," ujar Toyo.

Triumph New Speed Twin ini di banderol dengan harga Rp 445 juta Off The Road Jakarta. Dan pihak Triumph Indonesia pun meminta izin kepada pemilik satu-satunya motor teranyar di Tanah Air tersebut untuk tetap memajangkan motornya hingga pameran usai.*

 

Baca : Triumph Hadirkan Generasi Terbaru Speed Triple