Puluhan Komunitas Mobil Priangan Timur Bukber

Puluhan Komunitas Mobil Priangan Timur Bukber

Jum'at, 31 Mei 2019 16:19 Komunitas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Forum Komunitas Roda 4 (FKR-4) Priatim yang mewadahi para komunitas otomotif roda 4 se-Priangan Timur, menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di RM Sambal Hejo, Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya, Kamis (30/5/2019) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, lebih dari 20 komunitas otomotif roda 4 yang tergabung dalam FKR-4 hadir, baik dari Ciamis, Banjar, maupun Garut.

Dikonfirmasi Koropak, Jumat (31/5/2019), salah seorang admin FKR-4 Abah Irvan menuturkan, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar member atau anggota, dalam kegiatan tersebut turut membahas beberapa fasilitas yang akan didapat oleh para member atau anggota dari komunitas.

"Untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap FKR-4, kita buat sticker. Untuk member card sendiri Insyaallah akan dirilis pasca lebaran nanti," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Puluhan Komunitas Mobil Priangan Timur Bukber (2)

 

Baca : Ciptakan Momen Bukber Lebih Berkesan

Adapun keuntungan dari fasilitas yang disediakan, lanjut Abah, setiap anggota yang terabung di FKR-4 ini bisa menikmati dan mendapatkan diskon dari berbagai vendor yang sudah bekerjasama dengan FKR-4 tersebut.

"Ada sekitar 20 vendor mulai dari hotel, bengkel, rumah makan, tempat nongkrong, dan juga tempat-tempat lainnya sesuai dengan kebutuhan yang berkaitan dengan keluarga besar FKR-4," katanya.

Abah pun berharap, dengan terbentuknya forum dari komunitas mobil ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar anggota, sekaligus menjadi media komunikasi bagi anggota yang memiliki usaha untuk bisa mengembangkan dan mempromosikan jaringan ini.

"Di sini bukan hanya untuk sekedar mengumpulkan komunitas atau klub se-Priangan Timur saja, akan tetapi keberadaan FKR-4 ini bisa memberikan dampak positif dan juga bisa lebih mengeratkan lagi komunitas dan klub yang tergabung dengan fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh para anggotanya," ucapnya.*

 

Baca : Bukber Tingkatkan Tali Persaudaraan Antar Karyawan