Hyundai Kona Mulai Dipasarkan Di Indonesia

Hyundai Kona Mulai Dipasarkan Di Indonesia

Rabu, 05 Juni 2019 21:22 Mobil Eris Kuswara


Koropak.co.id - Hyundai Kona mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp 363,9 juta. Selain itu, beragam keunggulan dihadirkan mobil yang diimpor secara utuh dari Korea Selatan ini. Mulai dari memiliki desain yang atraktif hingga fitur yang terbilang lengkap, sehingga cukup untuk menggoda para pecinta SUV di Indonesia.

Secara umum, tampilan Hyundai Kona ini memang terbilang cukup atraktif, hal tersebut tampak terlihat dari desainnya yang terbilang cukup berani. Diketahui, Hyundai telah menyematkan DRL yang menyipit pada bagian depan atas, sementara headlamp diletakkan di bawahnya dengan desain yang tajam.

Pada kabin, Hyundai Kona dilengkapi dengan layar LCD berukuran 9 inchi yang mensupport platform iOS dan Android. Tidak ketinggalan, Hyundai juga turut menyematkan AC full automatic temperatur control untuk menjaga suhu dalam kabin kendaraan.

Hyundai juga telah menggunakan mesin NU berkapasitas 2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dengan torsi mencapai 179 Nm. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Hyundai menyematkan tiga mode berkendara yaitu Comfort, Eco dan Sport yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

 

Koropak.co.id - Hyundai Kona Mulai Dipasarkan Di Indonesia (2)

 

Baca : Hyundai Elevate Mobil Paling Unik di  CES

Sementara untuk fitur keselamatan, Hyundai Kona telah menggunakan anti-lock braking system, electronic stability control, downhill brake control, hill-start assist control, enam kantong-udara, sensor parkir belakang, kamera parkir, emergency stop signal serta tire pressure monitoring system.

Dengan segala keunggulannya tersebut, maka Hyundai yakin mobil andalannya ini bisa memberikan angin segar pada penjualan mobil Hyundai. Maklum saja, penjualan Hyundai di Indonesia saat ini memang lebih mengandalkan Hyundai H-1 dan Santa Fe.

“Saat ini penjualan Hyundai ditopang oleh Hyundai H-1 yakni sekitar 30 persen, disusul Hyundai Santa Fe sekitar 30 persen juga. Sementara untuk sisanya adalah untuk produk lain. Diharapkan dengan hadirnya Hyundai Kona ini dapat meningkatkan penjualan kendaraan Hyundai di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno.*

 

Baca : Hyundai Pamerkan Teknologi Terbaru