Bule Tajir Tergila-Gila Suzuki New Jimny

Bule Tajir Tergila-Gila Suzuki New Jimny

Selasa, 04 Juni 2019 22:27 OtoKilas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Seorangan bule kaya raya asal London, Inggris terpincut ketika melihat sosok Jimny generasi ke-4 yakni Suzuki New Jimny. Padahal, didalam garasi bule tajir tersebut terparkir berbagai supercar ganas yang harga dan powernya jauh diatas bahkan berlipat-lipat dari si mungil tersebut.

Akan tetapi, seperti slogan zaman sekarang "Sultan Mah Bebas", bule tajir yang diketahui bernama Tim sangat tergila-gila dengan si mungil New Jimny tersebut bahkan diceritakan dalam video yang di unggah ke akun Youtubenya yakni @Shmee150 seperti dikutip Otomotifnet, Kamis (9/5/2019).

Dalam video tersebut, Tim menceritakan deretan koleksi supercarnya yang terparkir rapi mulai dari Ford GT, Mclaren 675LT Spider, Aston Martin Vantage GT8, Mercedes-AMG GTR, Ford Focus RS Red Edition, Ford Focus RS Heritage Edition, serta yang paling mencuri perhatian yakni McLaren Senna.

 

Koropak.co.id - Bule Tajir Asal Inggris Tergila-Gila Suzuki New Jimny (2)

 

Baca pula : SUV Paling Mahal Di Dunia

Selain itu, koleksi supercarnya tersebut juga masih akan bertambah diantaranya Toyota Supra, TVR Griffith, Mercedes AMG GT Pro, termasuk si mungil Suzuki New Jimny terbarunya. Setelah memperlihatkan koleksinya, dia langsung menggunakan McLaren Senna miliknya menuju salah satu dealer Suzuki di Inggris untuk menjemput SUV mungil idamannya.

Diketahui juga bahwa di Inggris sendiri, versi New Jimny ini ditanam mesin berkapasitas 1.500 cc yang poernya sebesar 101 dk dengan torsi 130 Nm. Untuk harga Suzuki New Jimny termurah di Inggris, dibanderol 15,49 Poundsterling atau Rp 288,27 juta Rupiah. Sedangkan untuk tipe tertingginya yang memiliki kombinasi dua warna dibanderol dengan harga 17,9 Poundsterling atau Rp 334,77 juta Rupiah.

Dari kedua pilihan tersebut, akhirnya Tim memutuskan pilihannya pada Suzuki New Jimny dual tone dengan warna dasar Kinetic Yellow. Dan saat itu juga, SUV mungil baru koleksinya itu langsung dia kemudikan sendiri di bawa ke garasi untuk diparkirkan bersama koleksi supercar buas lainnya.*

 

Baca pula : Sportscar McLaren 570S Spider