Buat Nyaman Mobil Setelah Lama Tidak Dipakai

Buat Nyaman Mobil Setelah Lama Tidak Dipakai

Sabtu, 15 Juni 2019 17:48 Trik Eris Kuswara

 

Koropak.co.id - Pada saat mudik lebaran, mungkin sebagian diantara kamu memilih untuk menggunakan transportasi umum dibandingkan dengan menggunakan mobil pribadi. Sehingga, dengan demikian mobil pun akan ditinggalkan dirumah dalam waktu yang cukup lama.

Dalam waktu yang cukup lama dan kondisi kabin yang tidak bersih, maka hal tersebut akan memicu masalah baru pada saat kamu pulang serta kembali beraktivitas menggunakan mobil.

Berbagai hewan kecil seperti nyamuk, tentunya akan dengan sangat mudah mampu menyusup ke celah kecil dan bersarang di tempat gelap seperti halnya di dalam mobil. Selain itu, kondisi kabin mobil yang ditinggal mudik dalam keadaan kotor, tentunya akan memperbesar potensi ini terlebih lagi jika ada bekas makanan di dalam mobil tersebut.

 

Koropak.co.id - Buat Nyaman Mobil Setelah Lama Tidak Dipakai (1)

 

Baca : Mau Mudik? Simak Tips Irit Bahan Bakar

Selain nyamuk dan berbagai serangga kecil, hewan lainnya yang bisa mengganggu kendaraan pada saat ditinggal mudik adalah tikus. Namun tikus hanya akan tinggal di dalam mesin mobil dibandingkan dengan masuk ke dalam kabin.

Sehingga untuk menghindari ketidaknyamanan tersebut, kendaraan pribadimu harus dicuci lagi sebelum digunakan. Terlebih lagi jika mobil tersebut sudah tidak dipakai lebih dari seminggu.*

 

Baca : Penting Matikan Mesin Saat Isi Bahan Bakar

 




Berita Terkait