Trio Mobil Sport Kuning di Fast and Furious 9

Trio Mobil Sport Kuning di Fast and Furious 9

Senin, 17 Juni 2019 15:47 Mobil Eris Kuswara


Koropak.co.id - Jika kamu mempunyai hobi menonton film, pasti kamu sudah familiar dengan film keren satu ini yakni Fast and Furious. Dalam setiap adegannya diisi dengan balapan di jalan raya yang dilakukan para tokoh dengan menggunakan mobil sport berkecepatan tinggi untuk mengalahkan para penjahat.

Dalam Fast and Furious yang akan segera dirilis pada April 2020, berikut 3 mobil sport yang jadi jagoan utama di film yang dibintangi Vien Diesel itu. Apa sajakah ketiga mobil tersebut? Berikut Koropak telah menyiapkan ulasannya.

1. Dodge Viper - Kencang, Elegan, Futuristik
Dodge Viper hingga saat ini menjadi salah satu mobil sport terganas. Namun sayangnya, untuk tahun ini produksi dari Viper sendiri telah diberhentikan dan dimana mobil pamungkasnya dibuat pada 31 Agustus 2017 lalu. Diketahui, mobil ini pun semuanya telah habis terjual sejak jauh-jauh hari sebelum diumumkan pemberhentian produksinya. Sebagai kado perpisahannya, Dodge menghadirkan lima model mobilnya dengan tahun produksi 2017.

 

Baca pula : SUV Paling Mahal di Dunia

 

Koropak.co.id - Trio Mobil Sport Kuning di Fast and Furious 9 (3)

2. Ferrari 488 GTB - Kuda Jingkrak Terliar di Fast and Furious
Pabrikan mobil berlambang Kuda Jingkrak ini ternyata membuat Ferrari 488 GTB tidak hanya fokus pada perfoma dan kecepatan saja. Akan tetapi mereka juga turut mengutamakan kenyamanan dan desain. Pemberian nama 488 GTB ini menunjukkan satuan perpindahan mesin, sementara GTB merupakan singkatan dari Gran Turismo Berlinetta yang mengacu pada akar sejarah Ferrari.

 

Baca pula : Audi Rilis Konsep Mobil Terbang

 

Koropak.co.id - Trio Mobil Sport Kuning di Fast and Furious 9 (4)

3. Dodge Challenger SRT - Muscle Kekar Speed Gahar
Mobil satu ini memang tergolong ke dalam keluarga muscle car layaknya seperti Chevrolet Camaro ataupun Ford Mustang. Selain itu, tenaga yang dimiliki mobil ini tidak kalah bertenaga dari kedua saingannya tersebut. Diketahui, Dodge Challenger SRT yang diikut sertakan dalam film Fast and Furious 9 ini ternyata telah hadir sejak 2015 lalu.*

 

Baca pula : Sangar, Toyota Supra Disulap Jadi Mobil Offroad