Yuk Ucapkan HUT Buat Yamaha, Hadiah 1 Motor V-Ixion

Yuk Ucapkan HUT Buat Yamaha, Hadiah 1 Motor V-Ixion

Rabu, 03 Juli 2019 18:30 OtoKilas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Tepat pada Senin (1/7/2019) kemarin, Yamaha merayakan hari ulang tahunnya yang ke-64. Tidak terasa sudah lebih dari 6 dekade, Yamaha yang berdiri sejak 1 Juli 1955 hadir dan berkembang sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor yang dikenal luas.

Produk-produk Yamaha selalu mendapatkan tempat di hati konsumennya karena kualitasnya dan senantiasa berinovasi mengikuti perkembangan market. Bahkan, Yamaha menjadi Trendsetter yang membuat pasar otomotif roda dua terus bergairah.

Dengan filosofi KANDO, Yamaha berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi menciptakan produk-produk terbaik bagi para konsumennya.

Tahun 2019 ini, Yamaha mengajak masyarakat untuk berpartisipasi turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yamaha. Keikutsertaan masyarakat akan diapresiasi dengan berbagai hadiah istimewa. Program bagi-bagi hadiah tersebut berlangsung hingga 31 Juli 2019.

 

Koropak.co.id - Yuk Ucapkan HUT Buat Yamaha, Hadiah 1 Motor V-Ixion (2)

 

Baca : Aerox Fun Race Warnai 30 Tahun Yamaha Cup Race

Adapun cara-cara yang dilakukan yakni membuka sosial media Yamaha Indonesia diantaranya Facebook dengan akun Yamaha Motor Indonesia, pada Instagram di @yamahaindonesia, dan pada akun Twitter di @yamahaindonesia.

Kemudian, follow media sosial Yamaha Indonesia yang dilanjutkan dengan membuka postingan atau gambar terkait Ulang Tahun Yamaha ke-64. Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag atau Share ke 5 teman.

Komentar terbaik sesuai dengan pilihan juri, berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik, dengan Grand Prize 1 unit motor Yamaha Vixion-R, 15 helm MTX YF-N5, 100 jas hujan, dan 500 T-Shirt.

Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk berpeluang mendapatkan berbagai hadiah yang sudah disiapkan. Untuk itu, segera ambil bagian pada perayaan ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 tahun untuk Yamaha dan raih hadiahnya.*

 

Baca pula : Yamaha Konsisten Ciptakan Bibit-Bibit Pembalap