Ratusan Riders Ramaikan Maxi Yamaha Day Palembang

Ratusan Riders Ramaikan Maxi Yamaha Day Palembang

Jum'at, 05 Juli 2019 17:52 OtoKilas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Gelaran Maxi Yamaha Day mengguncang Kota Palembang Sumatera Barat. Acara yang dipusatkan di Benteng Kuto Besak, Sabtu (29/6/2019) tersebut melibatkan ribuan masyarakat setempat serta para pecinta skutik Maxi series yang antusias saling ambil bagian dalam serangkaian kegiatan yang digelar.

Maxi Yamaha Day 2019 yang merupakan tahun ke-3 digelar ini mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Mengingat lokasi dilangsungkannya event akbar tersebut merupakan merupakan tempat wisata yang cukup populer di Palembang.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan seremonial acara Maxi Yamaha Day tersebut dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

"Event ini juga sekaligus menjadi bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 Maxi Yamaha Day dengan suguhan entertainment melalui penampilan band dan Disk Jokey (DJ) yang turut menghibur para pengunjung," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Ratusan Riders Ramaikan Maxi Yamaha Day Palembang (2)

 

Baca : Yamaha Konsisten Ciptakan Bibit-Bibit Pembalap

Serangkaian acara digelar sejak pagi. Di sore harinya diisi dengan Rolling City yang diikuti para Bikers yang menunggangi Maxi Yamaha dengan rute dimulai dari Benteng Kuto Besak menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan kembali di Benteng Kuto Besak.

"Event ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pecinta skutik Maxi Yamaha. Kegiatan-kegiatan yang digelar pun turut diikuti dengan antusias seperti Test Ride, Rolling City, Free Check motor dan lainnya," katanya.*

 

Baca : Yuk, Ucapkan HUT Buat Yamaha, Hadiah 1 MotorVixion