Slogan Yamaha Semakin di Depan Kembali Melekat di MXGP 2019

Slogan Yamaha Semakin di Depan Kembali Melekat di MXGP 2019

Jum'at, 05 Juli 2019 19:32 OtoKilas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Setelah diguncang dengan even MAXI Yamaha Day pekan lalu, Kota Palembang Sumatera Selatan kembali diramaikan dengan kompetisi balap motor Off-Road dunia paling bergengsi yakni Motor Cross Grand Prix (MXGP) yang akan digelar pada Sabtu (6/7/2019) dan Minggu (7/7/2019).

Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di Tanah Air kembali menunjukan eksistensinya di pentas kompetisi balap internasional melalui dukungan sponsorship di tahun ke-2 untuk kejuaraan MXGP 2019.

Dukungan tersebut secara resmi disampaikan dalam press conference yang berlangsung di Sentral Yamaha Palembang Kota Palembang Sumatera Selatan, Jumat (5/7/2019). Dua dari empat seri MXGP 2019, akan digelar di Palembang Sumatera Selatan, dan sisanya digelar di Kota Semarang Jawa Tengah pada 13-14 Juli 2019 mendatang.

Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hiroshi Setogawa mengatakan, dengan adanya dukungan sponsorship tersebut, maka dapat dipastikan bahwa slogan "Semakin di Depan" akan kembali melekat pada Livery motor Yamaha YZ450 FM serta Jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh.

"Bersama kita sambut gembira ajang MXGP yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkkan slogan 'Semakin di Depan' yang menempel pada motor dan Jersey tim Yamaha MXGP Factory," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Slogan Yamaha Semakin di Depan Kembali Melekat di MXGP 2019 (2)

 

Baca : Maxi Yamaha Day Satukan pengguna Maxi Series

 

Ajang MXGP 2019, kata Hiroshi, merupakan tahun kedua Yamaha menjadi sponsor di ajang balap trek tanah tersebut. Spirit "Semakin di Depan" juga turut menginspirasi serta mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dan perjuangan para pembalap di seri Indonesia MXGP.

"Kami harapkan dengan semangat 'Semakin di Depan', dapat mewujudkan hasil yang mengesankan dan memuaskan bagi para penggemar balap di Indonesia dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan, seperti yang diperlihatkan oleh para pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre," katanya.

Slogan "Semakin di Depan" merupakan Corporate Tagline dari Yamaha Indonesia yang juga turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.*

 

Baca : Fans Antusias Jumpa Pembalap Off-Road Yamaha