Fans Antusias Jumpa Pembalap Off-Road Yamaha

Fans Antusias Jumpa Pembalap Off-Road Yamaha

Jum'at, 05 Juli 2019 19:40 OtoKilas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Jelang kompetisi balap motor off-road dunia paling bergengsi, yakni Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019, Yamaha menghadirkan pembalap Monster Energy Yamaha Factory dalam acara meet and greet yang dilangsungkan di Sentral Yamaha Palembang Kota Palembang Sumatera Selatan, Jumat (5/7/2019).

Pada momentum tersebut, kedua pembalap Monster Energy Yamaha Factory yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre temu sapa dengan para fans yang merupakan komunitas pengguna motor off-road yang ada di wilayah Kota Palembang dan sekitarnya.

"Jeremy Seewer merupakan pembalap berkebangsaan Swiss yang berusia 25 tahun. Sementara untuk rekan se-timnya, Romain Febvre merupakan seorang Motocross Rider asal Perancis berusia 28 tahun," ujar Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Koropak.co.id - Fans Antusias Jumpa Pembalap Off-Road Yamaha (2)

 

Baca : MAXI Yamaha Day Satukan Pengguna MAXI Series

 

Dalam kesempatan tersebut tidak hanya para fans saja yang hadir, para blogger dan vlogger pun ikut meramaikan acara. Seluruh peserta meet and greet melakukan sesi wawancara khusus serta berfoto bersama yang kemudian mendapatkan tanda tangan dari kedua pembalap MXGP tersebut.

Diketahui, akan ada dua seri dalam Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yang berlangsung di Indonesia yakni di Kota Palembang Sumatera Selatan pada 6-7 Juli 2019, serta di Kota Semarang Jawa Tengah pada 13-14 Juli 2019 mendatang.*

 

Baca : Ratusan Riders Ramaikan Maxi Yamaha Day Palembang