Yamaha X-Ride Hadir Dua Warna Baru yang Tangguh

Yamaha X-Ride Hadir Dua Warna Baru yang Tangguh

Senin, 08 Juli 2019 11:14 Motor Dede Hadiyana

 


Koropak.co.id - Yamaha Indonesa melakukan inovasi terhadap Yamaha X-Ride dengan lebih bergaya adverture melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetualang masa kini.

Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang Sumatera Selatan, Jumat (5/7/2019) kemarin yang dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yakni Jeremy Seewer dan Romain Febre yang siap berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019.

Terdapat dua warna baru itu diantaranya Racing Blue yang mengkombinaksikan warna biru agresif khas Yamaha dengan strippinng putih serta Extrene Green yang memadukan warna hijau tua dengan tambahan stripping eye catching berwarna orange yang sengaja diluncurkan secara khusus oleh Yamaha Indonesia bagi mereka yang memiliki jiwa adventure sejati.

Dengan adannya kedua warna baru ini akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-Ride serta mampu memberikan kesan stylish dan mempertegas karakter motor adventure.

 

Koropak.co.id - Yamaha X-Ride Hadir Dua Warna Baru yang Tangguh (2)

 

Baca : Fans Antusias Jumpa Pembalap Off-Road Yamaha

Selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hirosi Setogawa mengatakan, diluncurkannya varian warna baru pada Yamaha X-Ride ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup masa kini.

"Kami yakin kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air. Pasalnya, hal ini mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif, dan stylish sesuai dengan karakter diri mereka," ujarnya seperti rilis yang diterima Koropak, Minggu (7/7/2019).

Yamaha X-Ride ini tentunya mengususng desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala medan. Selain itu juga, beragam fitur unggulan pun terpatri di motor ini yang menjadikannya sebagai sahabat terbaik saat berpetualang.*


Baca : Slogan Yamaha Semakin di Depan Kembali Melekat di MXGP 2019