YAMAHA RILIS YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125

YAMAHA RILIS YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125

Rabu, 09 Agustus 2017 17:22 Motor Didit Fauzi

 

TENAGA DAN BODI BARU X-RIDE 125 BIUS PELANGGAN YAMAHA

Koropak.co.id - Setelah sukses merilis Yamaha X-Ride yang banyak dicintai pelanggan, Yamaha hadir memberikan sentuhan inovasi pada skutik berkonsep adventure itu dengan merilis Yamaha All New X-Ride 125. Tidak hanya tampilan fisik baru yang siap membius pelanggan setianya, Yamaha All New X-Ride hadir dengan tenaga baru yang lebih besar yakni 125 CC.

Dengan tagline “Live in The Adventure”, Yamaha All New X-Ride 125 siap memuaskan pecinta petualangan dengan berbagai fiturnya. Kapasitas mesin yang lebih besar dari 110 CC menjadi 125 CC plus konsep adventure, tentunya siap membantu pengendara melibas berbagai medan yang menantang.

Mesin matic bertipe 4 Langkah dengan 2 Valve SOHC yang ditanamkan dalam Yamaha All New X-Ride 125 mampu menggeluarkan tenaga 7,0 Kw pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi 9,6 N.m pada putaran 5500 rpm. Teknologi mesin injeksi Bluecore yang disematkan pada Yamaha All New X-Ride 125 membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Penambahan fitur Eco Indicator akan membantu gaya berkendara lebih ekonomis dan aman. DiASil Cylinder & Forged Piston yang digunakan membuat mesin lebih ringan, kuat, dan awet.

Seperti pendahulunya, Yamaha All New X-Ride 125 ini mengusung konsep adventure di segala lini. Mulai dari penggunaan Sub-Tank Suspension untuk performa berkendara lebih nyaman di berbagai kondisi jalan, stang berdimensi lebih lebar dan bergaya adventure yang membuat Yamaha All New X-Ride 125 semakin mantap dan kokoh di segala kondisi jalan, begitupun dengan desain jok bergaya adventure. Dengan bodi yang ramping dan ringan, memudahkan pengendara untuk melakukan manuver di segala medan.

Petualangan menggunakan Yamaha All New X-Ride 125 ini seakan tidak ada habisnya seiring digunakannya ban tubeless di kedua bannya. Masing-masing ban depan berukuran 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P. Stabil dan tangguh di berbagai medan.

Tak kalah menarik dari Yamaha All New X-Ride 125 adalah penambahan lampu LED dengan DRL. Lampu tersebut merupakan kombinasi lampu depan LED dan Daytime Running Light (DRL) dengan image Armored Case yang membuat tampilan lebih tangguh, stylish, terang dan awet. Adanya lampu hazard yang tidak ditemui pada seri sebelumnya membuat matic satu ini begitu komplit.

Fitur baru lainnya dari Yamaha All New X-Ride 125 yaitu bagasi luas yang mampu menampung lebih banyak barang bawaan di perjalanan. Begitu pun dengan kapasitas tangki bensin yang cukup besar yakni 4.2 Liter, membuat tenang berkendara untuk jarak jauh.*