Jelang Anniversary ke-3, Nmax Riders Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial

Jelang Anniversary ke-3, Nmax Riders Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial

Rabu, 07 Agustus 2019 12:09 Komunitas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Komunitas otomotif roda dua yang menamai dirinya Nmax Riders Tasikmalaya siap menggelar perayaan Anniversary ke-3 dengan berbagai kegiatan bakti sosial hingga hiburan yang akan digelar di Hotel Krisna Pangandaran pada 21-22 September 2019 mendatang.

Mengusung tema "Guyub Rukun Meungkeut Pageuh Duduluran", yang mengandung makna bersama mengikat persaudaraan, menjadi spirit perayaan Anniversary ke-3 tersebut memiliki judul "Tepang Tahun ka-3 Nmax Riders Tasikmalaya".

Dikonfirmasi Koropak, Rabu (7/8/2019) Ketua Panitia Pelaksana Asep Mikdar mengatakan, di Anniversary ke-3 ini akan diwarnai dengan berbagai kegiatan sosial.

"Rencananya, pada pelaksanaan Tepang Tahun ka-3 nanti, kami akan menggelar santunan bagi anak yatim yang berada di wilayah Pangandaran," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Jelang Anniversary ke-3, Nmax Riders Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial

 

Baca : Yaci Tasikmalaya Ngabuburit Berbagi Takjil

Ditambahkan Asep, selain santunan, Nmax Riders Tasikmalaya juga akan menyediakan berbagai hadiah doorprize di Tepang Tahun ka 3 tersebut yang dijadwalkan akan dihadiri oleh para Nmax Riders se-Jawa Barat.

"Segenap panitia berharap, anggota Nmax Riders Tasikmalaya semakin guyub, rukun, serta selalu menghormati kepada yang lebih tua dan sayang kepada yang lebih muda," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Hendra Gunawan menuturkan, pihaknya membenarkan kegiatan bakti sosial yang digelar di Panti Rehabilitasi Sosial tepatnya di Yayasan Mentari Hati Tasikmalaya, Jalan KH. EZ Muttaqin Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (30/6/2019) lalu.

"Bakti sosial ini merupakan wujud syukur kami menjelang 3 tahun Nmax Riders Tasikmalaya. Selain silaturahmi kepada pihak yayasan dan panti, kami juga memberikan bantuan berupa pakaian dengan harapan agar semua komunitas khususnya di Tasikmalaya bisa melakukan hal yang sama yakni berbagi kepedulian kepada mereka yang membutuhkan bantuan," katanya.*

 

Baca pula : Nmax Rider Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial