Sambut HUT RI, Honda Luncurkan Scoopy Merah Putih

Sambut HUT RI, Honda Luncurkan Scoopy Merah Putih

Rabu, 07 Agustus 2019 17:14 Motor Hazna Fairuz


Koropak.co.id - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT Astra Honda Motor merilis varian Honda Scoopy dengan warna Stylish White Red. Warna baru ini diidentikkan dengan warna bendera nasional Indonesia, merah dan putih.

Warna merah-putih ini melengkapi varian warna lain yang sebelumnya telah ada yakni Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Secara teknis tidak ada perubahan terhadap spek dan fitur motor, termasuk harga. Hanya saja Honda memperkaya warna pilihan bagi konsumen.

"Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna untuk generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara," kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

 

Baca : Tampilan Baru Honda Scoopy 2018

Scoopy memiliki kapasitas bagasi terbesar 15,4 liter yang dapat menyimpan helm dan tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti di tanjakan, serta standar samping otomatis (Side Stand Switch). Semua varian New Honda Scoopy dibanderol dengan harga Rp 19.193.000.

Untuk fitur, Honda Scoopy dibekali lampu depan LED Projector, velk 12 inch, fitur combined digital panel meter dengan panel LCD, ECO indikator, dan console box depan yang menyediakan Power Charger.*

 

Baca pula : Inilah Nasib Wanita di Video Viral