FKR-4 Siap Sukseskan Kopdar Gabungan di HUT Polantas di Tasikmalaya

FKR-4 Siap Sukseskan Kopdar Gabungan di HUT Polantas di Tasikmalaya

Kamis, 12 September 2019 23:48 Komunitas Erni Nur'aeni

 

Koropak.co.id - Menjelang event Kopdar Gabungan Triwulan III, Forum Komunitas Roda Empat (FKR-4) melakukan rapat akhir yang digelar di Home Base FKR-4 di Ruko Permata Regency Bolk C.13. Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Rabu (11/9/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Kamis (12/9/2019) Panitia Pelaksana Irvan yang akrab disapa Abah Omon menuturkan rapat digelar guna mengevaluasi dan mematangkan persiapan acara Kopdar Gabungan dalam HUT Polantas yang akan dilangsungkan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (14/9/2019) mendatang.

"Sejauh ini, kesiapan kami sudah mencapai 80 persen, mulai dari koordinasi, sampai dengan tim dokumentasi yang disiapkan untuk menyukseskan Kopdar Gabungan 2019," ujarnya

Dalam Kopdar Gabungan Triwulan III ini, ucap Abah Omon, tema yang diangkat adalah "Nilai Sosial Dalam Berkomunitas".

"Kali ini FKR-4 berkolaborasi dengan Institusi Polri, dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Tasikmaaya Kota," ujarnya.

 

Koropak.co.id - FKR-4 Siap Sukseskan Kopdar Gabungan di HUT Polantas di Tasikmalaya (2)

 

Baca : FKR 4 Siap Luncurkan KTA Dengan Berbagai Keuntungan

Sekretaris Panitia, Rangga Ganevi menuturkan tujuan mengangkat nilai sosial di event tersebut, sehubungan dengan waktu pelaksanaan yang masih dalam balutan momentum Muharam.

"Kami berharap dengan menggelar kegiatan bersifat sosial dalam kopdar nanti, seperti donor darah, sunatan masal gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, serta edukasi kesehatan gigi, akan berdampak positif dan mampu menjadi stimulan untuk kebangkitan kebersamaan berkomunitas di wilayah Priangan Timur," ucapnya.

Kebersamaan dengan Polres Tasikmalaya Kota, kata Rangga, merupakan sebuah implementasi dari tujuan awal FKR-4, yakni berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan semua institusi dan instansi yang ada, di samping tujuan utama, yakni mempersatukan seluruh komunitas otomotif roda 4," katanya.*

 

Baca pula : Lebih Dekat Bersama Komunitas Charade Sukapura