Wujudkan Kepedulian Kasih, Pulsarian Bogor Gelar Sunatan Massal

Wujudkan Kepedulian Kasih, Pulsarian Bogor Gelar Sunatan Massal

Rabu, 18 September 2019 23:59 Komunitas Dede Hadiyana


Koropak.co.id - Di era saat ini, komunitas otomotif tidak hanya fokus dalam hobi berkomunitas, namun juga memiliki kepedulian yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan sosial. Tidak terkecuali komunitas otomotif roda dua yang menamai dirinya Pulsarian Bogor.

Pulsarian Bogor melaksanakan aksi bakti sosial dengan menggelar sunatan massal yang berlangsung di Yayasan Yatim Piatu Akbar Alqi, Jalan Cendawan Nomor 6 RT 01/ RW 08 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019) kemarin.

Dikonfirmasi Koropak, Rabu (18/9/2019), Ketua Pulsarian Bogor Kang Nyoto mengatakan, kegiatan bakti sosial sunatan massal ini sudah menjadi agenda tahunan dan sudah 10 kali dilaksanakan secara berturut-turut.

 

Koropak.co.id - Ke-10 Kalinya, Pulsarian Bogor Gelar Sunatan Massal (6)

 

"Alhamdulillah, kegiatan sosial sunatan massal sudah berlangsung 10 kali. Di tahun 2019 ini diikuti 89 orang anak. Kegiatan bakti sosial dirasa istimewa mengingat digelar bertepatan dengan memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pulsarian Indonesia H. Rian mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pulsarian Bogor dan berharap dapat menjadi inspirasi bagi Pulsarian di wilayah lainnya di Indonesia.

"Dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan juga bisa sedikit membantu beban saudara-saudara kita, apalagi disini kita memuliakan anak-anak yatim piatu. Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama ini bisa menjadi amal baik bagi kita semua," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Wujudkan Kepedulian Kasih, Pulsarian Bogor Gelar Sunatan Massal (2)

 

Baca : Tidak Hanya Wadah Berkumpul, FKR-4 Satukan Persaudaraan Komunitas Mobil

 

Didampingi pengurus Pusat lainnya yakni Dicky Zoelandry dan Haris, Rian yang berasal dari Garut tersebut mengajak untuk bersama menyukseskan kegiatan kedepan yakni Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pulsarian Indonesia yang akan diselenggarakan di Linggarjati Kuningan Jawa Barat pada 5-6 Oktober 2019 mendatang.

"Diharapkan, semua pengurus wilayah Pulsarian se-Indonesia ini dapat menyempatkan diri untuk bisa hadir guna bersama-sama mewujudkan motto Pulsarian yakni Sehat, Dinamis, dan Beradab," katanya.*

 

Baca pula : Jelang Anniversary Ke-3, Nmax Riders Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial