Presiden Yamaha Indonesia Donasikan Hadiah Kemenangannya Untuk Anak Yatim

Presiden Yamaha Indonesia Donasikan Hadiah Kemenangannya Untuk Anak Yatim

Selasa, 24 September 2019 20:42 OtoKilas Dede Hadiyana

 

Koropak.co.id - Sebagai bentuk kepedulian Yamaha Indonesia terhadap sesama, hadiah dari Balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 yang telah sukses digelar, Minggu (15/9/2019) lalu, didonasikan kepada pihak yang membutuhkan yang berlangsung di Asrama Yatim Mizan, Duren Sawit Jakarta Timur, Senin (23/9/2019).

Pasalnya, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto yang turun di kelas Community 155 bersama tim Yamaha Racing Indonesia telah berhasil meraih prestasi dengan mengisi podium kedua di Sentul Internastional Circuit pada balapan tersebut.

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan bahwa uang donasi yang berasal dari hadiah kemenangan balap ketahanan selama 2 jam tesebut diharapkan tidak hanya dapat membantu meringankan beban para siswa dan siswi yatim piatu, akan tetapi turut menjadi motivasi bagi mereka untuk bisa lebih bersemangat meraih tujuan dan cita-cita mereka.

"Umur saya sudah 59 tahun dan tahun depan umur saya sudah 60 tahun. Tapi saya tetap bersemangat dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dan hasilnya saya bersama tim berhasil meraih juara kedua di kompetisi balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Presiden Yamaha Indonesia Donasikan Hadiah Kemenangannya Untuk Anak Yatim

 

Baca : Slogan Yamaha Semakin Di Depan Kembali Melekat Di MXGP 2019

Pencapaian hasil di usianya yang sudah tidak muda lagi menjadi suatu inspiratif, dimana kerja keras dan semangat pantang menyerah pasti akan membuahkan hasil yang baik.

"Nilai-nilai inilah yang saya coba bagiakn kepada adik-adik yang ada di Asrama Yatim Mizan ini. Jadi, hal ini juga merupakan sebuah contoh bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau dan berusaha, kita bisa menjadi seorang pemenang," katanya.

Kesuksesan yang diraih Minoru tersebut turut diikuti dengan hasil positif yang ditorehkan oleh tim Media 1 yang menembus posisi 10 besar di kelas yang sama dari total 24 tim yang terlibat dalam Balap Ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019.*

 

Baca pula : Yamaha Dukung Pengembangan Pendidikan Siap-berwirausaha